Komentar Meningkatkan Trafik Blog

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 9:33 PM

Komentar Meningkatkan Trafik Blog - Sebelumnya kita telah membahas cara meningkatkan trafik lewat bertukar link. Sekarang ada lagiSalah satu Cara Meningkatkan Trafik Blog yaitu berkomentar di blog orang lain. Terlebih lagi blog yang sudah populer dan komentar kita berbobot bukan hanya sekedar komentar sip, mantep gan.., keren.., melainkan komentar yang dapat membangun dan mengkritik dengan alasan serta memberikan masukkan yang baik dan membenarkan apabila ada kesalahan.

Berikut tips berkomentar yang baik dan benar menurut saya dan hasil survey blog-blog tetangga :

  • Gunakanlah bahasa indonesia yang baik dan benar (apabila ingin berkomnetar dengan bahasa indonesia) agar google dapat menerima kometar itu bukan sebagai spam.
  • Tidak mengandung SARA kalau ga salah SARA itu kata" yang mengandung SUKU,RAS & AGAMA (kalau ada yang salah mohon di betulkan)
  • Usahakan komentar yang kita lontarkan berbobot dan dapat di pertanggung jawabkan, maksudnya komentar itu sudah ada referensinya agar orang lain dapat menerimanya..
  • Jangan memasukkan LINK aktif.. (dikhawatirkan admin / pemilik blog itu tidak menyetujui komentar kita atau bahkan dihapus walaupun komentar kita membangun dan sudah baik.

Tips agar komentar kita membuat trafik blog kita naik :
  1. Coba ikuti Tips Berkomentar diatas
  2. Jangan membuat spam dan menampilkan jelas" link aktif (agar komentar kita tidak dihapus)
  3. Usahakan komentar di blog-blog yang Do-follow yaitu blog yang mana link kita sertakan akan ikut terindex mesin pencari.
Dan yang paling penting jangan bosan-bosan berkunjung ke blog tetangga dan berikan komentar-komentar yang membangun dan membuat adminnya ingin terus menulis..
Pengetahuan saya hanya sampai segitu, apabila ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah dan semoga yang menerapkan cara ini dapat meningkat trafik blognya..

Ditunggu komentar yang membangunnya ya.. :D
Kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamualaikum WR WB

Blog, Updated at: 9:33 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Yang Ini !


Panduan dan Teknik SEO
ad sizead size